29/09/10

Cara cepat meningkatkan Rangking di google

Saat ini kita ketahui bahwa mesin pencari atau search engine nomor satu adalah Google. Itu sebabnya mengapa semua pemilik website tidak sabar untuk melihat situs web mereka di halaman pertama hasil pencarian Google. Karena ada harfiah miliaran halaman web di luar sana, itu tidak mungkin bagi mereka semua berada di halaman pertama. Akan tetapi kemungkinan yang bisa terjadi adalah mendapatkan peringkat yang lebih baik.
Nah sekarang bagaimana neh untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik,syukur2 bisa ada di urutan nomor satu..(saya pun juga pingin..hehehe). Dalam posting kali ini saya mengumpulkan dari berbagai sumber...
1. Pertukaran link
    Dengan pertukaran link apa lagi pertukaran dengan website yang memiliki PR tinggi (istilahnya numpang beken dl..hehehe) maka diharapkan trafik yang menuju website kita akan semakin banyak sehingga dapat menaikkan PR. Sedang mbah google sendiri amat menyukai seberapa banyak jumlah link yg ada di situs kita.
2. Konten situs
    Dengan konten yang relevan dan berkualitas akan berguna bagi orang yang mengunjungi situs   tersebut,sehingga hal ini dapat meningkatkan visit dan besar kemungkinan dapat menambah backlink pada situs kita
3. Keyword atau kata kunci
    Dalam membuat keyword diusahakan jangan terlalu umum,apabila terlalu umum maka tingkat persaingan lebih tinggi.
4. Konten berhubungan erat dengan keyword
    Bisa menggunakan frase kunci beberapa kali dalam teks,tapi jangan berlebihan. Sebab bila terlalu sering menggunakan kata kunci yang sama akan menyebabkan google melihat sebagai "spamming kata kunci" dan bisa menjatuhkan situs anda.
5. Memajang situs di berbagai media sosial atau bookmark
    Dengan terbiasanya berbagai media sosial mengunjungi situs anda,maka otomatis google juga akan terbiasa  dengan situs anda.
Wah seperti itu ya...punyaku sendiri udah seperti itu belum ya...hehehe
sekian dulu posting kali ini,smoga bisa bermanfaat dan bisa untuk berbagi ilmu :)

9 komentar:

Anonim mengatakan...

wah menurut saya yang paling penting adalah kontent bro. karena Google loves content, dan content is the king. kebetulan saya kerja sebagai web developer spesialis di framework cakePHP.

anita on 12 Januari 2011 pukul 00.23 mengatakan...

lan kenal, artikel yang sangat menarik, makasih yaaa....di tunggu artikel maknyus lain nya

Nongkrong Online on 13 Januari 2011 pukul 11.01 mengatakan...

@anita : OK salam kenal juga..mudah-mudahn bisa share artikel terus..hehehehe

bosirwan on 16 Januari 2011 pukul 09.30 mengatakan...

masih banyak kok cara promosi lain>coba aja cek di google
kalo butuh referensi bisnis fotocopy, kunjungi http://bisnis-fotocopy.blogspot.com

obrolan bisnis PTC on 17 Januari 2011 pukul 11.43 mengatakan...

@bosirwan : iya bos,skrg ini banyak cara wat promosi..tgl di pilih mau cr yg mana,tentunya cara yg baik lho..hehehe..sy sgera meluncur ke TKP..terima ksh bos ud mampir di blog sdrhna ini

Yahoo US News on 12 April 2013 pukul 09.20 mengatakan...

I was very encouraged to find this site. I wanted to thank you for this special read. I definitely savored every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post.

Yahoo US News on 13 April 2013 pukul 18.14 mengatakan...

The prettiness of these blogging engines along with CMS platforms is the need of borders plus easiness of handling to allows developers toward put into practice rich happy along with 'skin' the site within such a means to by means of exceptionally little crack solitary would by no means see could you repeat that? it is creation the location moment every part of with no preventive happy furthermore efficacy.

US News on 27 September 2014 pukul 16.34 mengatakan...

Such a great description! No idea how you wrote this report..it'd take me long hours. Well worth it though, I'd suspect. Have you considered selling banners on your blog?

LOWONGAN KERJA CPNS BUMN SWASTA TERBARU on 20 Agustus 2017 pukul 21.10 mengatakan...

sedang dicoba semoga berhasil..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template