30/09/10

Mengatasi kegagalan dalam bisnis

Saya yakin setiap orang yang menjalankan bisnis online atau bisnis apa pun pasti menginginkan satu kata yaitu "SUKSES"...(termasuk diriq..hehehe),akan tetapi banyak juga yang gagal dalam berbisnis dan banyak alasan mengapa orang gagal dalam berbisnis.
Kebanyakan orang yang menulis tentang hal ini akan mengatakan bahwa penyebab pertama adalah kurangnya usaha, kedua adalah kurangnya kreativitas dan yang ketiga adalah kurangnya fokus,saya setuju bahwa ini adalah tiga alasan utama untuk gagal. Namun tanpa disadari ada hal laen yang dapat menyebabkan kegagalan yaitu kurangnya kandungan berharga dalam situsnya.
Banyak orang yang tidak ahli dalam internet marketer terlalu berfokus untuk mencari uang dan merasa sudah melakukan hal terbaik dengan membidik para pengunjung situsnya. Melupakan bahwa pengunjung situsnya adalah tidak serta merta melihat produk yang ditawarkan,tetapi hal yang dilakukan adalah melihat konten yang berkualitas dan dibutuhkan.
Dengan adanya perbaikan dalam konten situs dan berhubungan erat dengan situs,maka diharapkan dapat menjaga kualitas dari situs tersebut. Terlebih lagi pengunjung akan sangat menyukai dan bisa datang kembali.
Bisnis online sama juga dengan bisnis di dunia nyata/bisnis ofline,dalam bisnis online juga ada resikonya..dan apakah sudah siap untuk menerima semua resiko? (tanya pada hati nurani masing2 y..)
Di dunia ini tidak ada orang yang bisa menjamin apa yang akan terjadi esok hari, tidak ada yang bisa menjamin apa yang akan kita lakukan esok hari. Termasuk menjamin apakah kita akan sukses berbisnis online atau gagal. Yang paling utama adalah jangan pernah katakan gagal kalo kita masih mau berusaha dan terus memperbaikinya...
Capeeekk juga nulis y...istirahat dulu aahhh...sampai ketemu di postingan berikutnya :)

















2 komentar:

Yahoo US News on 13 April 2013 pukul 18.14 mengatakan...

I was very encouraged to find this site. I wanted to thank you for this special read. I definitely savored every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post.

US News on 27 September 2014 pukul 16.35 mengatakan...

What a wonderful piece of text! No idea how you managed to write this post..it'd take me days. Well worth it though, I'd suspect. Have you considered selling advertising space on your website?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template