19/10/10

Dapat Duit Dari PPC

Salah satu bisnis di internet adalah dengan mengikuti program PPC (Paid Per Click). Apabila anda sudah membuat sebuah website atau blog dan telah mengisi dengan beberapa posting,sekarang saatnya melakukan money blogging atau cara mendapat uang lewat blog.
Program mendapat uang lewat blog atau website adalah PPC (Paid Per Click). Nah pasti sudah bertanya-tanya apa seh PPC itu??? 

Sabaarr..pasti akan saya jelasin :)

PPC yaitu kita akan dibayar setiap iklan di blog atau website kita di klik orang lain. Cukup dengan memasang iklan dari situs PPC di blog atau website kita. Setelah itu jika ada yang mengeklik iklan tersebut,kita akan dibayar..asiik bukan
Caranya kita cukup mendaftar saja di situs PPC di bagian publisher (karena kita mendaftarkan blog/website kita untuk menampilkan iklan),klo sudah terdaftar selanjutnya kita copy kode scriptnya lalu paste di blog kita. Iklan tersebut akan berjalan secara otomatis, sehingga kita tidak perlu mengotak-atiknya.
Nah biar gak pada penasaran...silahkan aja daftar link di bawah ini :

#Untuk Negeriads :
 http://negeriads.com/index.php?r=10174

#Untuk Kumpulblogger :
http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=173133
 
#Untuk adsensecamp :
http://adsensecamp.com/?ref_id=64251


Selamat mendaftar dan semoga sukses :)


2 komentar:

Yahoo US News on 13 April 2013 pukul 18.24 mengatakan...

This is the just the thing blog meant for somebody who requests just before identify concerning this matter. You be familiar with so to a great extent its nearly firm on the road to bicker with you (not so as to I in reality would crave. HaHa) You unquestionably set a latest roll resting on a question thats been printed on used for time. huge things a moment ago vast!

US News on 27 September 2014 pukul 16.49 mengatakan...

I just want to tell you that I'm newbie to blogs and actually loved this web page. Almost certainly I'm want to bookmark your blog post . You really have very good well written articles. Thanks a lot for revealing your website.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template