12/12/10

Posting Di Forum Dibayar Dollar

posting
Halo sobat Nongkrong Online..gimana kabar hari ini? semoga sobat semua dalam keadaan sehat selalu..amiiin
Oh ya tadi ada yang ikut tes CPNS gak neh? Untuk sobat yang ikut,semoga sukses ea dan bisa keterima..dan kalo uda keterima jangan lupa tetap kunjungi Nongkrong Online...hehehe ( Ngarep.com )

Wah koq malah ngalor ngidul gak jelas neh ngomongnya...

Oke deh langsung saja...saya akan memberikan info baru,masih seputar mencari recehan di internet..hehehe ( namanya juga usaha )
Nama program recehan ini biasa disebut PTP ( Paid to Post ),jadi bagi sobat yang gemar banget wat cuap-cuap di forum..kaya'nya ikut program ini pasti akan untung,karena akan mendapat bayaran hanya dengan membuat posting di dalam forum..asiiik kan :)

Teruss gimana caranya dunk...

Cukup simpel,cuma posting dan kita akan dibayar...minimal payout $0,05 lewat Paypal dan LR, untuk mencapai $0,05 minimal 20 posting. Oh ya ada bonusnya juga lho kalo kita bisa mengajak teman untuk daftar..kita akan mendapat bayaran $0,0025 /orang dan kalo teman yang kita ajak itu telah melakukan posting terus request payout,kita dapat komisi juga 10%...waaaah mantafb kan...

Gimana apa ada yang tertarik??? waahh masa gak ada yang tertarik..hehehe

OK deh bagi sobat yang tertarik,bisa daftar disini

Sekian sekilas info.. :)

SELAMAT BERPOSTING RIA

5 komentar:

julicavero on 13 Desember 2010 pukul 10.54 mengatakan...

wow,,review yg mantaf sob

Posting di Forum Dibayar Dollar on 13 Desember 2010 pukul 13.04 mengatakan...

@julicavero : thanks sob uda mampir dimari..hehehe,btw uda dftr belum sob..dftr z sob,pa lgi klo senang cuap2 di forum..gak sia2 kn cuap2 terus dibayar,gak cm para tim sukses partai aja yg cuap2 dibayar..hehehe

julicavero on 13 Desember 2010 pukul 14.01 mengatakan...

blm daftar sih sob..ntr deh gw daftar ya..

Yahoo US News on 13 April 2013 pukul 18.44 mengatakan...

The attractiveness of these blogging engines along with CMS platforms is the not have of boundaries plus simplicity of handling so as to allows developers on the way to employ well-off satisfied plus membrane the spot here such a way to with incredibly little attempt solitary would by no means take in come again? it is production the position tick every exclusive of limiting comfortable plus efficiency.

US News on 27 September 2014 pukul 17.14 mengatakan...

This is really interesting, You're a very skilled blogger. I have joined your rss feed and look forward to seeking more of your great post. Also, I have shared your web site in my social networks!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template