02/12/10

Siapa Saja yang bisa Bisnis Online dari Rumah ?

bisnis online dari rumahJawabannya adalah : Siapapun yang menginginkannya dan bisa melakukannya !


Kebalikan di abad 20, yang ditandai dengan banyak pabrik besar dan kompleksitas kantor, pengusaha dan karyawan seperti menemukan kembali benefit bekerja di rumah. Semua tekanan yang ditemui di tempat kerja, rutinitas, mulai ditinggalkan. Ada juga orang yang memulai karir baru, ibu rumah tangga yang mencari penghasilan tambahan untuk keluarga , serta pensiunan tidak tertarik pada dunia kerja yang terstruktur. 


Mengapa orang ingin bekerja di rumah ? Jam kerja yang kian panjang, meningkatnya biaya transportasi dan perubahan gaya hidup (keinginan untuk menggabungkan karir ) adalah salah satu alasan. Penambahan pendapatan, pajak dsb serta pandangan terhadap pendapatan yang dihasilkan dari bekerja dari rumah. 


Menurut survey terakhir Karakteristik Pengusaha ( Characteristics of Business Owners Survey -CBO), yang mengumpulkan data pekerja mandiri dan dilakukan oleh Biro Sensus Amerika, alasan teratas orang membuka usaha dirumah adalah untuk mendapatkan sumber tambahan penghasilan (25.6 persen). Alasan lainnya ingin menjadi bos bagi dirinya sendiri (21.5 persen) dan sebagai sumber pendapatan utama (21.3 persen).



Kemampuan untuk mengendalikan kehidupan sendiri adalah aspek yang paling menarik dalam bisnis rumahan. Orang tertarik melakukannya karena tantangan untuk menjadi bos bagi diri sendiri, bertanggung jawab atas jam kerja, gaji, dan tujuan hidupnya. Pengusaha rumahan memiliki kebebasan untuk menghasilkan dan berkarya karena mereka yang memilih, didalam kenyamanan dan keamanan rumah mereka. Hal ini memberikan individu peluang untuk mengembangkan sayapnya dan menemukan peluang baru yang mungkin tidak mereka temui di dunia korporat.



Teknologi telah memperluas kemampuan kita untuk bekerja dimanapun, yang mempermudah untuk mendata apa yang tidak bisa dikerjakan dirumah daripada membuat daftar bisnis rumahan yang komprehensif. Ekspansi sektor jasa dan informasi yang terus berkembang dan tersebarnya ketersediaan komputer dan mesin fax telah membuka pintu lebar-lebar untuk bisnis rumahan baru. Kecanggihan komputer dan perlengkapannya yang terus meningkat memungkinkan lebih banyak usaha dijalankan dari rumah. Bisnis seperti digital publishing, bisa dijalankan dari desktop Anda di ruang belajar. 


Secara umum, meskipun, Anda tidak bisa menjalankan bisnis dari rumah yang melibatkan tim kerja yang besar, peralatan yang besar, ruang yang luas, bahan kimia yang berbahaya, stok makanan dalam jumlah besar atau alat berat. Namun, Anda bisa mengawalinya dari dunia bisnis saat ini: telpon - fax - modem. 



4 komentar:

virgie on 29 Desember 2010 pukul 15.08 mengatakan...

bisnis yg ok buat semua orang...wujudkan mimpi kita seperti pendahulu2 kita yg sdh terwujud mimpinya....go diamond

Nongkrong Online on 29 Desember 2010 pukul 22.39 mengatakan...

@virgie : yupz..yg pnting berusaha,hanya ada 2 pilihan sukses dan sangat sukses..semoga kita semua dapat mewujudkan mimpi menuju kesuksesan :)

Yahoo US News on 13 April 2013 pukul 18.45 mengatakan...

This is a tidy blog I represent it You comprise therefore to a large extent information regarding this question and as a result a large amount excitement. You and recognize how on the way to make citizens public meeting following it, noticeably beginning the responses Youve got a design at this point thats not moreover loud save for makes a account while large since could you repeat that? youre motto. huge employment indeed.could you repeat that? youre proverb is fully true. I be on familiar terms with with the purpose of one and all necessity pronounce the same object but I just think so as to you lay it arrived a way that everybody tin can comprehend. I also feel affection for the metaphors you situate within at this time. They healthy accordingly in good health by way of could you repeat that? youre difficult en route for declare. Im confident youll reach therefore loads of community among could you repeat that? youve got en route for speak.

US News on 27 September 2014 pukul 17.16 mengatakan...

What superb text! I have no clue how you wrote this report..it'd take me long hours. Well worth it though, I'd assume. Have you considered selling ads on your blog?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template