28/09/10

Apa Itu Bisnis Online???

Mungkin masih banyak orang yg masih bingung atau bertanya "Apa sih bisnis online/bisnis internet?"
dan apa benar di internet bisa mendapatkan profit? atau jangan2 itu hanya penipuan??


Menurut pakar bisnis internet marketing atau pelaku bisnis di dunia internet..(kalo saya bukan pakarnya,hanya sekedar kasih info..xixixixi)
Sebenarnya bisnis online itu ada dan sama halnya bisnis di dunia nyata,akan tetapi bisnis online mayoritas prosesnya dilakukan di internet dan bukan sebuah bisnis yang "memiliki" komponen online dalam proses bisnisnya.

Dan bisnis online sama seperti bisnis di dunia nyata bahwa dalam bisnis online tidak ada jaminan penghasilan, bisa untung atau rugi karena ini adalah "BISNIS" dan juga bukan hanya sekedar omong kosong atau penipuan.(klo yang nipu berarti orangnya bukan bisnisnya..hehehe)



Untuk mendapatkan penghasilan dalam bisnis online tergantung pada masing2 individu dan cara pebisnis tersebut menjalankan bisnisnya. Bisnis online juga ada resikonya sama seperti semua bisnis maka dari itu konsekuensinnya dalam menjalankan bisnis online harus siap menerima resiko.

Apabila sudah siap menerima resiko dalam berbisnis,hal yang dilakukan selanjutnya mau berinvestasi waktu,uang dan tenaga. Ingat ini adalah bisnis dan dalam bisnis tidak bisa dalam waktu yang instan langsung mendapat jutaan rupiah,semua bisnis perlu proses mau belajar,berusaha dan ACTION!



Sekarang ini bisa sobat liat begitu maraknya bisnis-bisnis online,klo ingin ikut atau gabung dalam bisnis online silahkan saja dan gak ada salahnya wat nyobain...iseng2 berhadiah gto :)
 Tapi lebih baik selektif dalam memilih,jangan ikut2an karena terbuai iming2 yang waaahh... :)

OK,sekian dl posting saya hari ini..semoga bs bermanfaat,untuk lebih jelasnya mungkin sobat bisa tanya2 atau cari di mbah google :)

















1 komentar:

KENCAN on 27 Desember 2012 18.23 mengatakan...

My brother suggested I may like this blog. He was once entirely right. This put up truly made my day. You cann't consider simply how so much time I had spent for this information! Thank you!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template