27/09/10

Newbie

Hore!!!

Akhirnya bisa bikin blog juga :)

Tenyata bikin blog gak sesulit apa yg aku bayangkan (kebanyakan bayangin doank..hehehe)
terima kasih wat mas Haryo atas tutorialnya.

Cita-cita dari dulu pingin banget bisa bikin blog meski latar belakang pendidikan tidak ada sangkut pautnya dengan internet (maklum sekolah tarzan..hehehe)

Wat teman2 blogger salam kenal bila uda baca posting perdana saya dan terima kasih sempat meluangkan waktu untuk baca posting  ini :)

Sekian dulu posting kali ini,semoga posting yang akan datang bisa lebih maju dan bermanfaat baik bagi diri saya sendiri maupun orang yang membacanya...amiin

7 komentar:

kevinist on 6 Oktober 2010 21.31 mengatakan...

bikin blog emang gampang bro.. blog kan mirip kayak buku harian aja, yang lebih penting blog itu gratis :)

XAMthone plus on 12 Mei 2011 14.23 mengatakan...

wooow postingan pertamako mantap juga tuh sob, selamat aja deh semoga ke depan nya makin sukses

obat keputihan herbal on 2 Juli 2011 10.31 mengatakan...

terus tingktkan y!!! sukses salalu deh,,,
salam kenal juga...

Guntur E.C on 4 Juli 2011 18.02 mengatakan...

@obat keputihan herbal : pngnnya trus ningkatin ne blog,tp blum ada wktu sepenuhnya sob..hehehe,jd ea msh sdrhna gn blognya

Sosis Ikan on 21 Juni 2012 17.01 mengatakan...

info yang sangat menarik bro, semoga sukses. salam kenal dari sosis ikan

Yahoo US News on 13 April 2013 18.15 mengatakan...

I admire the valuable information you offer in your articles. I will bookmark your blog and have my children check up here often. I am quite sure they will learn lots of new stuff here than anybody else!

US News on 27 September 2014 16.36 mengatakan...

Such a wonderful description! No idea how you were able to write this article..it'd take me weeks. Well worth it though, I'd suspect. Have you considered selling ads on your blog?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template