02/11/10

Tukar Link

Suka duka sebagai seorang newbie yang tiap hari blog walking untuk mendapatkan backlink,di samping itu juga agar url blog cepat terindeks oleh mbah Google,Yahoo,MSN ataupun mesin pencari lainnya.
Halaman ini saya buat sebagai sarana untuk bertukar link,sehingga dapat mempererat tali silaturahmi sesama blogger. Meski kadang salah satu tujuan bertukar link hanya untuk membuat PR agar naik atau apa lah..tapi bagi saya pribadi,gak mempermasalahkan tentang PR..mo naik apa gak..enjoy aja..hehehe..
Yang penting bikin blog bisa bermanfaat wat yang baca dan bisa tambah teman...
Klo ada yang berminat tukar link,monggo silahkan ninggalin link,jangan ninggalin sandal ya...dan pasang link saya juga di bawah ini :

<a href="http://obrolanonline.blogspot.com">Nongkrong Online</a>

Dan link teman-teman akan saya pasang di bawah ini :

27 komentar:

hendri83 on 15 November 2010 pukul 08.01 mengatakan...

Salam kenal mas..

Linknya dah di pasang di blog saya.

URL: http://wwww.bloghendri.com
anchor text: Blog Tutorial

Guntur E.C on 15 November 2010 pukul 08.20 mengatakan...

OK mas,saya segera pasang..terima kasih

Link Tea on 16 November 2010 pukul 19.09 mengatakan...

Ok sob.. linknya segera saya pasang juga ya..

Saung Link on 16 November 2010 pukul 19.11 mengatakan...

Wah link ku juga ada ya.. ok.. segera linkbacknya saya tancapkan bos.. thanks ya

Guntur E.C on 16 November 2010 pukul 23.54 mengatakan...

@link tea n Saung link : woke..matur nuwun jg uda di link balik,klo link belum ada di dlm posting ini..bs dicek di daftar link teman pada side bar.

julicavero on 13 Desember 2010 pukul 14.04 mengatakan...

sob..tukerank link ya sob....link blognya segera saya pasang..thx

julicavero on 13 Desember 2010 pukul 14.07 mengatakan...

link blog sobat dah nongkrong di blog saya dengan anchor text nongkrong online...trims

Guntur E.C on 14 Desember 2010 pukul 10.00 mengatakan...

@julicavero : OK sob,sy segera pasang juga linknya..terima kasih uda mo tkrn link..slm pshbtan :)

julicavero on 14 Desember 2010 pukul 11.12 mengatakan...

ok sob..salam juga

andreas on 16 Desember 2010 pukul 22.04 mengatakan...

kunjungan sekalian follow dan tukeran link, jangan lupa follow back and link saya dipasang, linknya bisa dicek di link exchange, makasih semoga sukses

Guntur E.C on 18 Desember 2010 pukul 00.00 mengatakan...

@andreas : Ok sob,link uda saya pasang..terima kasih uda mau tukar link :)
salam persahabatan

andreas on 18 Desember 2010 pukul 10.27 mengatakan...

makasih sob link saya udah nongkrong di sini, salam persahabatan dan sukses selalu

CoZyBLOG Belajar dan Berbagi Informasi | Tips | Motivasi | Blog | Bisnis Online | Software on 25 Desember 2010 pukul 19.52 mengatakan...

saya udh pasang linknya sob.

ini link ane :

http://www.cozyblog.co.cc

anchor text :
Belajar dan Berbagi Informasi | Tips | Motivasi | Blog | Bisnis Online | Software

Nongkrong Online Dukung Timnas Garuda on 26 Desember 2010 pukul 10.09 mengatakan...

@cozyBLOG : Ok sob link uda q pasang..terima ksaih sebelumnya,sudah mo tukar link :)
salam persahabatan

goodman on 4 Januari 2011 pukul 16.02 mengatakan...

trimakasih sob link da mau tukar link ..... GBU

Obrolan Bisnis PTC on 4 Januari 2011 pukul 21.50 mengatakan...

@goodman : OK sob sudah saya link balik..salam persahabatan :)

momogi on 18 Januari 2011 pukul 18.12 mengatakan...

Follow dan ikuti Spontaneous Contest berhadiah sepeda http://twitter.com/mowmomogi

Albert Pynstein on 21 April 2011 pukul 15.29 mengatakan...

link nya sudah terpasang di :
http://albertpynstein.blogspot.com/p/link.html

jangan lupa link balek sob :
Albert Pynstein
http://albertpynstein.blogspot.com/

Jasa Proposal on 24 Mei 2011 pukul 17.11 mengatakan...

gan, udah linknya udah saya taruh di blog saya. Tolong yang punya saya juga yah

blog saya: http://jasaproposal.wordpress.com

Media konsultansi dan pembuatan proposal skripsi, tesis, TA, makalah dan jurnal ilmiah

Bisnis Online Mulai NOL on 3 Agustus 2011 pukul 22.38 mengatakan...

link agan sudah saya pasang di http://ambil-uang.blogspot.com/p/link-exchange-backlink.html silahkan di cek dan saya tunggu link balikknya

mcd ID on 17 Oktober 2011 pukul 02.53 mengatakan...

ikutan ya.

idebagus on 13 Desember 2011 pukul 13.11 mengatakan...

linknya udh di pasang di homepage sob..

dicek dan pasang balik ya!!

Ariefrezqua on 25 Juni 2012 pukul 20.15 mengatakan...

Link nya udah saya pasang gan, mohon backlinknya..

Yahoo US News on 13 April 2013 pukul 18.41 mengatakan...

This is a smart blog I mean it You include accordingly a large amount information about this matter along with subsequently a large amount fervor. You as well recognize how en route for create populace come together at the rear it, perceptibly beginning the responses Youve got a aim now thats not also showy but makes a declaration while gigantic the same as I'm sorry? youre axiom. vast job, certainly.come again? youre saying is fully proper. I recognize to everybody must articulate the same thing, except I immediately assume so as to you position it at home a method to each person be able to comprehend. I too be devoted to the metaphors you set arrived here. They fit thus well through come again? youre irritating en route for articulate. Im positive youll reach as a result numerous citizens by way of what youve got to declare.

klinikwienarto on 6 Juli 2013 pukul 10.19 mengatakan...

tukeran link gan sudah saya pasang di sidebar kliniwienarto dot com..silahkan dicek..saya tunggu balasannya gan..terimakasih atas kerjasamanya

Kuli SEO on 13 Oktober 2013 pukul 21.36 mengatakan...

Gan sudah dipasang linknya disidebare,, terimakasih yah bisa numpang keren nih http://iklanbaris.busanamuslim-aul.com

US News on 27 September 2014 pukul 17.09 mengatakan...

Oh, an excellent post! No idea how you managed to write this text..it'd take me weeks. Well worth it though, I'd suspect. Have you considered selling banners on your blog?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template