23/10/10

Bisnis Online Cari Duit Dari Baca Artikel

Pasti anda bertanya-tanya dengan judul tersebut..kalo gak bertanya ntar sesat di jalan loh.. :)

Sesuai dengan judul postingan saya kali ini,memang kita akan dapat duit dari membaca artikel kemudian kasih rate artikel tersebut terus dapat duit deh..dan duitnya gak rupiah melainkan dollar..mauu???

Kalo ada yang mau,bentar ya saya jelasin terlebih dahulu. Program ini merupakan salah satu dari program bisnis online atau yang bisa disebut juga GPT (Get Paid To). Memang saat ini sudah bertebaran bermacam-macam program untuk mendapatkan duit dari internet,yang perlu anda persiapkan dalam mengikuti program-program tersebut adalah jika kemudian terjadi apa-apa (misalnya tertipu karena ngga dibayar atau istilah mbah google sebagai "SCAM").

Nah untuk itu dalam mengikuti setiap program anda harus jeli dan sering-sering googling apakah program tersebut sebagai "SCAM" atau bukan. Untuk program yang saya bahas ini adalah dari readbud,yang merupakan program periklanan online dan bukan "SCAM". Di readbud tugas kita hanya membaca artikel yang ditampilkan kemudian memberikan rating berupa bintang 1-5 apakah artikel tersebut bagus apa ngga.

Koq bisa readbud membayar kita cuma baca artikel?? Readbud mendapat penghasilan dari para advertiser (pengiklan) untuk dipajang di readbud,kemudian readbud mengundang kita-kita yang senang membaca. Maka itu readbud mampu membayar kita yang cuma membaca.

Bagi saya sendiri sebenarnya meski tidak dibayar gak ada ruginya juga,karena dengan membaca artikel-artikel tersebut bisa tambah ilmu dan terlebih lagi bisa dijadikan sumber ide untuk postingan..hehehe

Untuk itu biar anda tidak jenuh dengan membaca artikel,lebih baik anda memilih kategori artikel yang akan ditampilkan sesuai dengan kesenangan anda. Sehingga anda akan membacanya dengan enjoy dan dapat menambah wawasan ilmu anda.

Oh ya satu lagi,harga artikel yang untuk kita baca bervariasi. Sedangkan untuk minimal payout/penarikan dana dari readbud adalah $50 dan readbud hanya menerima rekening kita dari paypal. Untuk yang belum punya rekening paypal silahkan anda baca postingan saya membuat rekening paypal,karena tidak akan saya bahas disini.

Bagaimana apa anda sudah tertarik??? Klo sudah,neh cara registrasinya :
1. Silahkan anda klik link di bawah ini :
    
Bisnis Online Cari Duit Dari Baca Artikel


2. Isi semua data pada form yang ada
3. Setelah mendaftar,cek email anda untuk konfirmasi
4. Login ke akun readbud anda
5. Lalu klik Interest ( pilih kategori bacaan yang anda sukai maksimal 50 kategori )
6. Untuk mendapatkan earning dari readbud klik menu "ARTICLES" yang ada di member area ( setelah anda login )
7. Setelah terbuka,anda bisa lihat harga artikel yang diberikan. Kemudian klik "Open Article"
8. Kemudian anda kasih rate berupa tanda bintang pada bagian bawah artikel dengan meng klik tanda bintang.
9. Tugas anda selesai. Tutup jendela artikel dan kembali ke halaman readbud untuk mendapatkan artikel baru lagi.

Gimana gampang kan tugasnya...dan bisa dipahami bukan?? 

Selamat mencoba dan semoga sukses!

2 komentar:

Yahoo US News on 13 April 2013 pukul 18.21 mengatakan...

The prettiness of these blogging engines along with CMS platforms is the need of borders plus easiness of handling to allows developers toward put into practice rich happy along with 'skin' the site within such a means to by means of exceptionally little crack solitary would by no means see could you repeat that? it is creation the location moment every part of with no preventive happy furthermore efficacy.

US News on 27 September 2014 pukul 16.44 mengatakan...

I do believe all the ideas you've introduced in your post. They're very convincing and will definitely work. Still, the posts are too quick for novices. May just you please extend them a bit from next time? Thanks for the post.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template