21/10/10

Blog Sebagai Sumber Kehidupan

Perkembangan teknologi memang menuntut orang untuk mengikutinya.Menggunakan iklan sebagai cara untuk menghasilkan pendapatan dari blog telah menjadi hal yang populer sekarang,karena saat ini sudah semakin banyak orang yang aktifitasnya lebih banyak online.

Internet sendiri saat ini sebagai salah satu sumber untuk mencari informasi dan juga dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk menambah penghasilan. Banyak program-program untuk menambah penghasilan yang ditawarkan di internet,sebagai contoh adalah program PPC (Paid Per Click).Untuk lebih jelasnya tentang PPC bisa dibaca dulu Dapat Duit Dari PPC

PPC sendiri merupakan sebuah model dari perkembangan dunia periklanan,dengan adanya situs PPC maka pihak pengiklan tidak akan repot-repot kesana kemari untuk mengiklankan produknya. Karena iklan yang ada di situs PPC akan disebar ke semua publisher yang telah menjadi anggotanya,sehingga diharapkan produk atau informasi dari pengiklan tepat pada orang yang membutuhkan.

Banyak keuntungan dari program PPC ini,dari pengiklan sendiri akan lebih menghemat waktu dan biaya karena cukup mendaftarkan apa yang di iklankan di situs PPC dan nantinya situs PPC itulah yang akan menyebarkan iklannya ke semua publisher yang menjadi anggotanya. Sedang dari publisher sendiri juga akan memperoleh keuntungan  mendapatkan komisi dari situs PPC karena blog atau websitenya sebagai ruang iklan.

Lalu apakah pengunjung sebuah blog atau website akan dirugikan dengan adanya iklan tersebut??

Saya rasa pengunjung tidak akan dirugikan,karena dengan adanya iklan tersebut dapat dijadikan sebuah informasi yang bermanfaat. Sekarang di dunia ini siapa yang tidak butuh informasi?? Pasti jawabnya semua butuh informasi

Nah ada beberapa saran agar menjadikan sebuah blog atau website sebagai publisher :
- Menentukan tema blog itu sendiri,dengan begitu pengunjung juga tidak akan salah masuk atau setidaknya pengunjung mendapatkan informasi yang dibutuhkan pada sebuah blog atau website yang dikunjunginya.
-Mempromosikan blog atau website tersebut pada semua orang,sehingga diharapkan blog tersebut dikunjungi banyak orang. Dan nantinya dari berbagai macam orang yang mengunjungi blog atau website tertarik dengan iklan atau informasi yang diberikan blog tersebut.

Banyak hal yang mempengaruhi sebuah blog atau website yang dijadikan sebagai tambahan penghasilan,akan tetapi hal yang paling penting adalah jumlah pengunjung. Dengan semakin banyaknya jumlah pengunjung berarti kesempatan juga lebih tinggi untuk menjadikan sebuah blog atau website sebagai tambahan penghasilan.

2 komentar:

Yahoo US News on 13 April 2013 pukul 18.22 mengatakan...

This is the faultless blog pro a person who wants on the way to be acquainted with concerning this area. You be acquainted with as a result a large amount its more or less rigid to fight amid you (not with the purpose of I in actuality would crave. HaHa) You absolutely lay a latest twist scheduled a theme thats been on paper on on behalf of being. grand bits and pieces now large!

US News on 27 September 2014 pukul 16.45 mengatakan...

I really enjoy reading on this website , it holds fantastic posts . "When a man's willing and eager, the gods join in." by Aeschylus.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template