03/10/10

Tips efektif untuk sukses di bisnis internet

 Banyak orang yang ingin memulai bisnis di internet dan berharap untuk memiliki penghasilan meski sebelumnya tidak pernah melakukannya. Akan tetapi membangun bisnis online bukanlah seperti halnya membalikkan telapak tangan,terkadang malah menghabiskan banyak waktu dan pendapatan yang didapat tidak sesuai dengan yang diharapkan.
Ada beberapa tips efektif agar sukses dengan bisnis di internet :
1. Mengatur jam kerja
    Hal ini bertujuan dalam melakukan sesuatu tidak sembarangan,dengan menetapkan program yang terjadwal waktu yang digunakan tidak terbuang dengan sia-sia.
2. Membuat jurnal atau notepad
    Anda tidak tahu dari mana datangnya ide-ide,dengan menggunakan jurnal untuk merencanakan tujuan atau mingguan dapat menghemat waktu dan ide-ide baru bisa muncul dari jurnal tersebut.
3. Memastikan pasar yang bersedia untuk membeli
    Dengan pemilihan pasar yang tepat, hal ini bukan saja akan menguntungkan anda dan anda juga tidak akan membuang-buang waktu dan tenaga.
4. Membuat tujuan bisnis di internet
    Dengan adanya tujuan yang sudah dibuat,sekarang saatnya mengimplementasikan dari tujuan tersebut.
Investasi uang dan waktu dengan bijaksana akan menjadi kunci pertumbuhan bisnis online anda.

7 komentar:

Sebalai on 3 Oktober 2010 pukul 11.13 mengatakan...

Salam sukses kawan, berkunjung untuk berbagi

Saung Web on 4 Oktober 2010 pukul 22.22 mengatakan...

Tip yg bagus sob... semoga sukses dg bisnis onlinenya ya...
btw linknya segera saya pasang juga.. ohya dah saya follow juga tuh

Guntur E.C on 5 Oktober 2010 pukul 12.19 mengatakan...

@Sebalai : matur nuwun,terima kasih mo mampir di blog yg amburadul ini..hehehe,sukses jg buat qt semua...majuuuuu terusss..semangaaaat!!!
@Saung web : terima ksih,hatur nuwun...wah g bs berkata p2 lg neh selain terima kasih :)

Anonim mengatakan...

@guntur : dirapiin ath blognya hehe.

Guntur E.C on 7 Oktober 2010 pukul 14.28 mengatakan...

@kevinist : hehehe..mklum namax baru bljr n masuk dlm dunia blogging,jd blognya msh semrawut..pa lg ilmu saya dlm dunia internet msh minim :)
terima ksih masukannya,sedikit demi sedikit akn saya perbaiki...

Yahoo US News on 13 April 2013 pukul 18.35 mengatakan...

This is a smart blog I mean it You include accordingly a large amount information about this matter along with subsequently a large amount fervor. You as well recognize how en route for create populace come together at the rear it, perceptibly beginning the responses Youve got a aim now thats not also showy but makes a declaration while gigantic the same as I'm sorry? youre axiom. vast job, certainly.come again? youre saying is fully proper. I recognize to everybody must articulate the same thing, except I immediately assume so as to you position it at home a method to each person be able to comprehend. I too be devoted to the metaphors you set arrived here. They fit thus well through come again? youre irritating en route for articulate. Im positive youll reach as a result numerous citizens by way of what youve got to declare.

US News on 27 September 2014 pukul 17.00 mengatakan...

If you're still on the fence: grab your favorite earphones, head down to a Best Buy and ask to plug them into a Zune then an iPod and see which one sounds better to you, and which interface makes you smile more. Then you'll know which is right for you.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template