02/10/10

Bisnis Di Internet?? Mengapa Tidak!

Seiring perkembangan zaman tiap hari terus mengalami perubahan,begitu juga dengan perkembangan dalam dunia bisnis. Apalagi dengan kondisi saat ini yang tiap hari kebutuhan semakin meningkat,sedang penghasilan nyaris sama sekali tidak berubah atau bahkan bisa dikatakan malah tidak ada perubahan sama sekali.

Kali ini kita akan membahas seputar bisnis di internet atau bisa dikatakan bisnis online. Kita sadari bahwa pertumbuhan pengguna internet terus berkembang dari tahun ke tahun dan hampir setiap orang mencari informasi melalui media internet.

Dengan cepatnya pertumbuhan ini maka peluang di bisnis online juga semakin terbuka lebar. Banyak bentuk dan model yang disajikan dalam bisnis online, seperti mempunyai sebuah toko baju misalnya kemudian membuat sebuah website untuk menawarkan produknya merupakan sebagai salah satu strategi merketing untuk mengembangkan bisnis ke pasar yang lebih luas.

Bisnis online juga bisa digunakan sebagai salah satu alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus berhenti bekerja dengan modal yang relatif kecil. Yang terpenting apa pun bisnis yang dijalani tetap berpegang pada kunci untuk meraih kesuksesan yaitu fokus,sabar,action dan jangan lupa berdo'a. :)

2 komentar:

Yahoo US News on 13 April 2013 pukul 18.21 mengatakan...

What youre saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I also love the images you put in here. They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say.

US News on 27 September 2014 pukul 16.42 mengatakan...

I have been exploring for a little for any high quality articles or weblog posts in this sort of house . Exploring in Yahoo I eventually stumbled upon this web site. Reading this info So i am satisfied to show that I have an incredibly excellent uncanny feeling I discovered exactly what I needed. I most indisputably will make sure to don't overlook this web site and provides it a look regularly.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template