06/10/10

36 Jurus Sukses Berbisnis Online

Banyak sekali ea jurus2nya... :)
Tapi bukan jurus pencak silat atau karate lho..ini jurus untuk memotivasi kita biar bisa sukses dalam berbisnis online dari mas Haryo. Karena dalam berbisnis kita tidak cuma sekedar modal nekat atau modal yang penting berbisnis,tapi kita juga harus punya ilmunya dalam menjalankan bisnis..
Sehingga kalo kita punya ilmunya maka diharapkan tujuan akhir dari bisnis tersebut bisa sesuai dengan keinginan yang ingin dicapai dan yang lebih penting lagi disertai do'a sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing2 :)
Ok langsung aja download di sini untuk mengetahui apa saja jurus2nya...

semoga bisa bermanfaat bagi kita semua :)







6 komentar:

Anonim mengatakan...

emang bisnis online tu beneran yah bro? kan banyak yang nipu. kayak kemarin baca koran Pikiran Rakyat, ada berita penipuan tentang investasi online.

mohon pencerahan

Solusi Terbaik on 6 Oktober 2010 pukul 13.30 mengatakan...

Akses internet kmu dengan cepat dan murah

Anonim mengatakan...

saran pak, kalau kasi link selain ziddu gimana? soalnya kalo di ziddu susah banget downloadnya. Thanks

Guntur E.C on 7 Oktober 2010 pukul 14.23 mengatakan...

@kevinist : Memang msh bnyk org b'anggpn bisnis online itu bisnis tipu2,sebenarnya bisnis online=bisnis ophline/bisnis di dunia nyata..cm yg membedakan adalah media yg digunakan utk bbisnis.Cntohnya saja anda bkrja di prshaan web developer n ahli dibidang php trus menawarkan jasa lwt internet n kmudian tjd transaksi online tu ud disebut bisnis online..mslh menipu kmbli pd pelaku bisnis,klo anda ud tjdi transaksi n ud menerima pmbyaran lalu anda kabur..nah yg nipu bkn bisnisnya tp anda lah yg menipu :)
setiap bisnis entah itu bisnis online/bisnis ophline pst ada resikonya namanya jg bisnis,spt tu lah sdkt gmbrn bisnis online..so bs anda simpulkan sndri :)

Yahoo US News on 13 April 2013 pukul 18.18 mengatakan...

The beauty of these blogging engines and CMS platforms is the lack of limitations and ease of manipulation that allows developers to implement rich content and 'skin' the site in such a way that with very little effort one would never notice what it is making the site tick all without limiting content and effectiveness.

US News on 27 September 2014 pukul 16.39 mengatakan...

Thank you for every other excellent post. The place else may anyone get that type of info in such a perfect approach of writing? I have a presentation next week, and I'm at the look for such information.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template