22/10/10

Membuat Rekening Paypal

Bagi pemula untuk menjalankan bisnis online seperti saya ini,memiliki akun paypal memang hukumnya "wajib" karena rata-rata untuk menerima pembayaran dalam bisnis online melalui paypal. Paypal merupakan rekening online terpopuler di dunia dan telah dipergunakan di ratusan negara.Sangat populer di Amerika dan kini imbasnya sudah tiba di Indonesia.
Untuk memiliki rekening paypal sendiri sebenarnya tidak sulit,nah bagi anda yang belum punya rekening paypal berikut akan saya berikan langkah-langkah untuk membuat rekening paypal.
1. Silahkan anda membuka situs paypal di bawah ini :
 

2. Kemudian klik "Daftar Sekarang"


  
3. Berikutnya akan muncul halaman seperti di bawah ini 


    Kemudian anda bisa pilih seperti yang saya lingkari,setelah itu akan muncul halaman seperti di bawah ini :



4. Lalu isi kolom sesuai dengan data anda dan ingat semua data harus asli sesuai dengan identitas anda.
    Untuk bagian seperti gambar di bawah ini :


   Jika anda mempunyai kartu kredit maka anda bisa langsung beri chek list pada lingkaran hijau,jika anda tidak punya kartu kredit maka bisa langsung klik pada lingkaran merah tersebut.

5. Pada halaman selanjutnya,anda akan diminta kembali untuk memasukkan nomor kartu kredit,tetapi seperti yang sudah saya katakan seperti di atas.
Anda bisa lewati langkah tersebut jika tidak punya kartu kredit,karena sebenarnya pada tahap tersebut rekening paypal anda sudah jadi. Silahkan anda langsung klik "Masuk Ke Rekening Saya" pada bawah form. Maka anda langsung akan melihat halaman rekening anda,akan tetapi status rekening anda masih belum terverifikasi. Untuk mengetahui cara verifikasi bagi yang tidak punya kartu kredit,bisa baca postingan saya verifikasi paypal dengan vcc.

OK silahkan mendaftar dan semoga bermanfaat :)

* Untuk melihat pic dengan jelas silahkan anda klik pada picnya







4 komentar:

Cha Syncent on 1 April 2011 pukul 10.50 mengatakan...

cara cairkan dollar gmn kk?
trus klo misalkan PTC-a itu paid-a pke poundsterling,,gmn cra-a kk?

Nongkrong Online on 3 April 2011 pukul 14.08 mengatakan...

@cha syncent : Cara cairkan dollar dari mana dulu? Kalo dr paypal tgl withdraw aja ke bank lokal yang penting sudah mencukupi dollarnya $150 krn klo kurang dr itu akn dikenai fee..sayang kn klo msh dikit tp kena fee juga. Untuk Liberty Reserve hrus ditukarkan/dijual dulu ke penyedia layanan jual beli dollar..silahkan aja gogling bnyk koq

Yahoo US News on 13 April 2013 pukul 18.28 mengatakan...

This is the great blog pro everyone who wants toward be acquainted with on this topic. You be familiar with subsequently a great deal its almost durable en route for row among you (not with the purpose of I in actuality would fancy. HaHa) You certainly lay a new roll resting on a subject matter thats been printed on the subject of used for years. immense material a moment ago enormous!

US News on 27 September 2014 pukul 16.56 mengatakan...

Wonderful paintings! This is the kind of information that should be shared around the web. Shame on the search engines for not positioning this submit higher! Come on over and talk over with my web site . Thank you =)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template