05/10/10

Cara Bikin Blog Dengan Cepat

waaaaa...ud lama jg neh g posting :)
mklum lg sbuk...sbuk molor...hahahaha
kali ini saya mau posting tentang cara bikin blog dengan mudah,biar semua pada ngeblog...hehehe
bagi yang sudah tau ea diliatin aja atau blog walking...hehehe,bagi yang belum tau silahkan klik disini untuk download tutorialnya.

yuuuukkzzz mariiiiiii....

oy hampir lupa,biar gak lelet atau terputus waktu downloadnya..saran saya agar anda jadi member di ziddu (tenang aja gratiz..tizz.tizzzz jadi membernya)
cukup klik register dan isi form yang disediakan...jadi dweehhh

silahkan daftar di link ini kalo gak mau repot => www.ziddu.com









6 komentar:

Anonim mengatakan...

=========================================
oy hampir lupa,biar gak lelet atau terputus waktu downloadnya..saran saya agar anda jadi member di ziddu
=========================================
Aku udah jadi member di ziddu tapi kok download ttp lemot n ga bisa diresume yah? mohon pencerahannya

Guntur E.C on 6 Oktober 2010 pukul 10.40 mengatakan...

@kevinist : Sebenarnya saya krg phm maslh software,tp akan saya jawab sesuai pengetahuan saya :)
-Mgkn anda bs tambahkn software IDM sbg download di browser yg anda pake krn saya jg pake itu lbh cpt,kalo mozilla bs anda tmbhkn juga pake plugin add ons flasgot bs anda dapatkan di http://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/220 atau http://addons.mozilla.org/en-US/firefox (kemudian di kotak pencarian addon firefox, ketik FlashGot untuk mendapatkan versi terbaru)
mgkn itu yg bisa saya jelaskan sesuai kapasitas saya,krg lbhnya mhn maaf :)

Anonim mengatakan...

makasih atas penjelasan dan triknya bro, saya coba dulu.

Yahoo US News on 13 April 2013 pukul 18.23 mengatakan...

I was very optimistic on the road to locate this site. I sought in the direction of thank you designed for this unusual interpret. I certainly savored every little crumb of it with I comprise you bookmarked on the way to test not in fresh substance you job.

US News on 27 September 2014 pukul 16.46 mengatakan...

When I initially commented I clicked the "Notify me when new comments are added" checkbox and now each time a comment is added I get three e-mails with the same comment. Is there any way you can remove people from that service? Many thanks!

Overheat on 12 Juni 2017 pukul 21.29 mengatakan...

Udah daftar di ziddu tapi kok masih lemot ya gan, apa karena laptopnya yang lemot ya?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template