04/01/11

Obrolan Bisnis Paid To Click ( PTC )

obrolan bisnis PTC
Halo sobat Nongkrong Online,semoga di awal tahun ini dalam keadaan sehat selalu..amiin. Posting kali ini saya akan ngobrolin tentang Belajar Bisnis Paid To Click atau biasa disebut juga dengan PTC.

Mungkin untuk para pencari recehan di internet sudah tidak asing dengan PTC ini,nah bagi yang belum tau silahkan dibaca yaaa..:-D

Langsung saja ke TKP..

PTC (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan.
Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet. Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank Virtual kita, kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, contohnya Mandiri, BCA, BNI, dll.

PTC 100% GRATIS. PTC hanya bermodalkan browsing. Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada acara transfer²an uang, pokoknya modal Rp 0 !! (Kec. Modal buat Internet).
Penjelasan:
1
= Anda melakukan klik iklan di website PTC.
2
=Setelah komisi Anda mencapai jumlah tertentu, Website PTC membayar kegiatan Anda ke rekening Anda di Bank Virtual (Contoh: liberty reserve, alertpay, paypal, dan lain-lain).
3 =Beberapa Bank Virtual membolehkan Anda untuk melakukan penarikan uang langsung ke Bank Lokal di Indonesia.
4
=Exchanger mencairkan uang di Virtual Bank ke rekening Anda di Bank Local (Contoh : Mandiri, BCA, BRI, BNI, dan lain-lain).
5 =Anda melakukan penarikan uang dari ATM atau Bank Local bersangkutan.

Nge-clik apa?
Iklan donk…

Dibayar ga?
Ya iya lah…. singkatannya juga PTC …. Paid to Click…. Paid = Dibayar…

Apakah butuh modal
Butuh… Komputer, Internet & Waktu dikit….

cara kerjanya bagaimana
Gini,
1. Daftar dulu di website PTC disini, itu semua hasil survey kemungkinan besar bukan SCAM.
2. Kalo sudah, login ke websitenya…
3. Nah, coba ke bagian View Adds (Biasanya), trus disitu ada daftar iklan. Tugas Anda adalah untuk klik iklannya, tunggu 30 detik trus dapet duit deh. Biasanya sih tiap hari ada 4-20 iklan baru, tergantung websitenya.

Lha, kan saya sambil kerja?
Gini loh, iklannya itu gak perlu kita pelototin terus, sementara counternya nyala, kita balik lagi ke kerjaan kita.
Kalo kira2 waktunya sudah 30 detik, balik lagi ke iklan, trus liat udah di OK belum? Kalau oke, matiin windownya trus buka iklan yang lain… balik lagi kerja… matiin lagi… klik iklan lain lagi… balik lagi kerja… gak kerasa koq, lama-lama jadi kebiasaan…

Emang dibayarnya berapa?
Tergantung dari websitenya, rata-rata sekarang pada ngasi $0.01 , berarti sekitar 100 rupiah per iklan.
Saldo minimum payout biasanya $2-10 (PTC luar) atau Rp. 10.000-20.000 (PTC lokal). Masing-masing penyedia program PTC memiliki cara tersendiri membayar anggotanya. Pembayaran PTC lokal biasanya dilakukan via rekening bank lokal, sedangkan PTC luar kebanyakan via online payment yaitu Paypal atau Alertpay (daftar gratis). Selain itu ada juga via cek yang langsung dikirim ke alamat kita dan dapat dicairkan di bank lokal.

kita sebenarnya dibayar oleh siapa?
Pihak yang ngiklanin donk, plus ada juga dari sponsor.

Kalau cuma $0.01 kapan kayanya donk?
Kalau usaha sendiri emang segitu doank dapetnya, coba kita hitung:
kalau sehari ada 10 iklan, kita dapet $0.1. Berarti sebulan dapet $0.1×30 = $3.
Kecil emang, tapi bayangkan kalau kita daftar ke 10 PTC, Masih kekecilan juga? Pakai cara lain donk….

Emang ada cara yang lain?
Ada donk, ada 2 cara,

Yang pertama: Upgrade membership… bayar sih… beda-beda tapi harganya… ada yang cuma $30 ada yang sampe $80… tergantung websitenya.
Keuntungannya apa? nilai bayaran kita naik dan jumlah iklan yang di klik tambah banyak…. (tergantung dari websitenya), 
Cara yang kedua: Cari referral yang banyak…:-D

Hah? Referral? Apaan tuh?
Referral itu artinya referensi, berarti ada orang lain yang daftar pakai referensi dari kita. Mereka itu jadi downline kita…
Emang gimana ceritanya mereka bisa nambah penghasilan kita?
Ada beberapa website yang ngasih bonus komisi setiap ada yang daftar pakai referensi dari kita.
Trussss…. belum abis…. setiap klik yang dilakukan oleh orang itu, kita dapet komisi… hehehe… komisinya tergantung dari websitenya, ada yang ngasi $0.01 juga, atau ada yang ngasi $0.005.
Coba bayangkan kalau ada 1 referensi dari kita, trus bayarannya $0.01 juga… hmm… berarti pendapatan kita otomatis jadi 2x lipat kalau kita sendiri dapet $0.01…. ngerti kan? Gimana kalau 10 orang referensi kita? berarti pendapatan kita otomatis dikali 10…
Tunggu dulu… masih ada lagi… kalau kita gabung dengan upgrade, pendapatan kita akan jauh naik lagi karena komisi dari referal juga ikut bertambah… :-D
Males ah, berarti kan harus nyari orang yang mau daftar disini?
Eitttssss… jangan bilang males dulu kalau belum coba…. coba dulu donk….
Kalau gagal, masih ada cara lain…….. beli referensi….
Emang bisa?
Bisa donk, hampir semua website tersebut jual referensi pula… biasanya dihargain $0,22-1 Rata2 sih jualnya paket.
Ada juga yang dipaket ama upgrade.
Cuman…. kalau beli referensi, kita ga bisa menjamin bahwa mereka aktif semua. Pengalaman saya sih cuma 60-80% yang aktif.
Lho, mereka cari orang untuk masuk ke referensi kita?
Mereka adalah orang yang daftar tanpa pakai referensi… Jadi kalau Anda daftar tanpa pakai referensi, berarti entar jadi downline orang lain, hehehehehehe

Hmm, trus kita dibayarnya gimana?
Ada beberapa sistem pembayaran yang dipakai… Paypal, AlertPay dan Liberty Reserve.
Saya ga punya Paypal  atau Alertpay atau Liberty Reserve, gimana donk?
DAFTAR DULU DONK…..silahkan lihat di posting saya cara membuat rekening paypal
Trus emang bisa sampe ke kita di Indonesia?
Kalau pakai paypal, kita bisa transfer ke rekening bank kita di Indonesia
Kalau pake Alertpay, biasanya sih dikirim pakai cek, trus entar di cairin di bank sini.
Atau kadang ada pula temen2 yang mau nuker uang, kita tinggal transfer dollarnya trus dia transfer rupiahnya.

Trus berapa lama pembayarannya?
Tergantung dari pihak PTCnya, ada yang instan saat itu juga dan ada juga yang sampai 7 hari. Gimana pinter kita milihnya aja deh…

Hmm, kalau yang punya websitenya kabur gimana?
Oh ya, trus cari tau juga apa pembayarannya lancar? kalau banyak payment proof (bukti pembayaran), berarti kemungkinan besar PTC ini aman. Dan perlu di ingat lagi..namanya bisnis baik itu online maupun ophline pasti ada resikonya,yang penting kalo sudah terjun di dunia bisnis..bukan terjun payung lho..kita juga harus siap dengan segala resikonya. Siap dengan "kegagalan" tapi bukan berarti untuk menjadi "gagal"

Oke deh selesai juga..sobat Nongkrong Online juga bisa daftar di list PTC yang saya ikuti disini ,tinggal klik banner yang ada di list tersebut..



12 komentar:

julicavero on 5 Januari 2011 08.51 mengatakan...

baguss baguss bisa menjadi referensi neh.. :)

Wisata Murah on 8 Januari 2011 00.26 mengatakan...

wah..... rupanya penulis produk yang ulung juga.seperti tu tu .orang yang pakai topi di atas.hehe masa depan anda gemilang sob..sukses

obrolan bisnis PTC on 9 Januari 2011 00.08 mengatakan...

@Julicavero : thanks sob..uda mampir :)
@Wisata Murah : wah..saya bukan penulis ulung,msh bgs dr yg pake topi itu..hehehehe

Turunkan Nurdin on 13 Maret 2011 18.29 mengatakan...

Mestinya daftar di banyak PTC. Biar kalau satu kabur, masih ada cadangan.

obat alami diabetes on 29 April 2011 08.12 mengatakan...

wah mantap sekali nih sob, sangat bermanfaat sekali gan ,salam kenal aja gan

obat alami hepatitis on 3 Mei 2011 10.27 mengatakan...

bagus sekali nih sob, buat infirasio masa depan buat gue, thank ya sob

propolis brazil on 10 Mei 2011 11.21 mengatakan...

hihi bisa jadi referansi nih xixix, makasih sob buat infonya

XAMthone plus on 1 Juni 2011 13.47 mengatakan...

wis mantap sekali nih informasinya, semoga makin sukses saja ya gan

Jelly Gamat on 6 Juni 2011 12.45 mengatakan...

wis mantap juga nih gan informasinya .ntar aku mau daftar deh kalo ada waktu buat ngerjain nya, makasih banyak gan buat infonya

Butik Busana Muslimah on 10 Desember 2011 00.25 mengatakan...

Mantap Gan penjelesannya, semua dibahas secara gamblang thx yach Gan. "ILU"

Yahoo US News on 14 April 2013 16.25 mengatakan...

Thank you for another essential article. Where else could anyone get that kind of information in such a complete way of writing? I have a presentation incoming week, and I am on the lookout for such information.

US News on 27 September 2014 17.20 mengatakan...

Such a great article! I have no clue how you managed to write this article..it'd take me days. Well worth it though, I'd assume. Have you considered selling ads on your blog?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

GEO

Followers

Nongkrong Online Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template